Loading...

Marhus Bahtiar Hengkang??

JEPARA - Hengkangnya sejumlah eks pemain Persijap ke klub lain tidak bisa dipungkiri. Apalagi manajemen masih belum bisa melakukan negosiasi kontrak dengan para mantan pemainnya.

Terkait hal ini, wakil sekretaris manajemen Nurjamil mengatakan, pihaknya tidak bisa membatasi siapapun pemain yang akan memilih klub lain, karena hal tersebut adalah hak para pemain. ''Kontrak pemain itu kan hanya terbatas satu musim. Jadi kalau saat ini pemain mau cari klub lain, itu hak mereka," kata Nurjamil, kemarin (27/6).

Namun, lanjut Jamil, pada dasarnya manajemen telah mempunyai daftar mantan pemain yang dinilai layak dipertahankan sebagai anggota skuad Laskar Kalinyamat musim depan. Menurutnya, sebelum kompetisi berakhir, manajemen sebenarnya telah melakukan berbagai upaya komunikasi kepada para pemain yang dinilai layak dipertahankan. Namun komunikasi yang dilakukan baru sebatas lisan.

Ditambahkan, saat ini yang masih terikat kontrak dengan manajemen adalah tiga pemain muda binaan Persijap Junior yang musim lalu telah bergabung dengan tim senior. Tiga pemain tersebut adalah Johan Juansyah, Catur Rintang, dan kiper ketiga Johan Angga Kusuma. Ketiga pemain muda itu, kata Nurjamil, telah terikat kontrak pembinaan di Persijap selama empat musim. Sementara saat ini baru berjalan dua musim.

Terkait dengan hengkangnya AM Bachtiar ke Persiba Balikpapan, Nurjamil meragukan kabar tersebut. Dia mengaku pernah berkomunikasi dengan Beong-sapaan akrab AM Bachtiar, dan yang bersangkutan masih menyatakan minatnya untuk berlabuh Persijap.

''Saya sendiri masih belum yakin apakah dia benar-benar ke Persiba. Sebab beberapa hari lalu Beong mengatakan masih berharap bisa dipertahankan di Persijap," katanya.

Sementara itu, untuk agenda pembentukan formasi tim baru, Nurjamil masih belum bisa menentukan. Bahkan untuk pelaksanaan laporan pertanggungjawaban (LPj) dari manajemen ke pengurus Persijap, rencananya baru akan dibahas oleh pengurus pada malam nanti.

''Untuk pelaksanaan LPj, pengurus baru akan merapatkan besok malam (malam nanti, Red). Waktunya kapan, ya menunggu hasil rapat itu. Sementara untuk pembubaran dan pembentukan manajemen baru, akan diagendakan setelah kita (manajemen, Red) memberikan LPj ke pengurus," imbuhnya. (cw5/aji)
Super Liga 17210565907131082

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email