Loading...

Kontrak Belum Jelas, Emen Mau Nikah

JEPARA - Masa transisi di antara dua musim kompetisi, terkadang menjadi masa-masa yang kurang menyenangkan bagi sebagian pemain sepak bola. Di saat tidak ada aktivitas pertandingan maupun latihan, banyak para pemain sepak bola yang lebih memilih untuk sekadar mengisi waktu luangnya dengan berkumpul bersama keluarga.

Namun, ada pula yang memanfaatkannya dengan mencoba menyibukkan diri melalui berbagai aktivitas di luar sepak bola. Karena, aktivitas semacam itu jarang bisa mereka lakukan ketika kompetisi sudah bergulir.

Bagi salah satu pemain Persijap Noor Hadi, saat ini dia memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah, sembari menyiapkan proses pernikahan yang akan dia lakoni dalam waktu dekat. Striker lokal yang dimiliki Persijap itu, mengaku jika sejauh ini dia belum berpikir ke mana akan berlabuh di kompetisi musim depan.

''Sekarang saya mau konsentrasi dulu dengan urusan pernikahan. Insya Allah bulan ini," katanya, tanpa menyebut tanggal berapa dia akan melangsungkan akad nikah. Pemain kelahiran Jepara tahun 1984 ini juga mengaku masih belum ada tim yang mencoba untuk merekrutnya. Termasuk Persijap yang selama ini dibelanya, sampai sekarang juga masih belum ada tanda-tanda untuk mempertahankan posisinya.

''Saya masih belum tahu musim depan akan ke mana. Sampai sekarang masih belum ada tim yang menghubungi," katanya, kemarin (7/6).

Emen, panggilan akrab Noor Hadi, mengaku masih berharap untuk dapat berkostum Persijap pada musim depan. Jika ada klub lain yang berminat merekrutnya, sementara Laskar Kalinyamat masih akan mempertahankan, dirinya akan tetap memilih tim yang selama ini membesarkannya, yakni Persijap.

Bersama Persijap, musim ini Emen memang hanya menciptakan empat gol. Dia sempat naik daun di awal musim dengan menciptakan hattrick saat menjamu Persitara Jakarta Utara. Satu gol lagi dia ciptakan ke gawang Persiwa Wamena. Setelah itu, Noor Hadi belum menemukan lagi ketajamannya. Di putaran kedua, posisinya bahkan lebih sering diisi oleh Eki Nurhakim. (cw5/aji)
Super Liga 5763640228907030735

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email