Loading...

Format Superliga Tetap

PT Liga Indonesia (Liga) memastikan tidak ada perubahan signifikan yang akan dilakukan terhadap pelaksanaan kompetisi Superliga Indonesia musim ini, termasuk dengan kuota pemain asing yang dibolehkan.

Menurut direktur utama Liga Andi Darussalam Tabusalla, kepastian tidak mengubah pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional tersebut, karena pada musim lalu masih dianggap layak.

Diakui Andi, sebelumnya memang sempat beredar rumor, jika kompetisi Superliga edisi ketiga musim ini akan dibagi dalam dua wilayah, dengan konsekuensi terjadinya penambahan jumlah peserta.

“Tidak ada perubahan signifikan untuk kompetisi musim depan, baik itu dari jumlah peserta maupun kuota pemain asing. Kita tetap akan menggunakan regulasi musim ini,” kata Andi.

Pernyataan Andi ini jelas menepis keinginan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl agar PSSI tidak memberikan porsi terlalu banyak kepada pemain impor, karena berimbas pada kesiapan pemain timnas.

Maklum saja, degan lima pemain yang dibolehkan, selain menghabiskan dana tidak sedikit bagi klub, para pemain asing begitu mendominasi dalam hal posisi fital bagi, seperti striker dan defender.
Super Liga 629037206575845688

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive