Loading...

Targetkan Curi Angka Lawan Pelita Jaya

JEPARA - Persijap Jepara menargetkan mencuri angka saat melawan tuan rumah Pelita Jaya Purwakarta pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Super, Selasa (25/5).

Pelatih Persijap Jepara, Junaidi ketika dihubungi dari Semarang, Minggu, mengatakan, meskipun pertandingan melawan Pelita Jaya tidak mempengaruhi posisi timnya, dirinya tetap berharap anak-anak tampil "fight" lawan Pelita.

"Posisi kita sekarang ini memang sudah aman (tidak terkena degradasi atau masuk zona play off), tetapi kita tetap membidik angka dari Pelita Jaya. Toh kalau kita bisa meraih angka, peringkat kita juga akan naik," kata mantan Asisten Pelatih Persiba Balikpapan tersebut.

Saat ini tim berjuluk "Laskar Kalinyamat" berada pada peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Super dengan nilai 43 dari 32 kali main, 12 kali menang, tujuh kali seri, dan 13 kali kalah.

Ia mengakui, dengan nilai yang sekarang ini dikumpulkan Evaldo Silva dan kawan-kawan dinilai sudah aman karena tim-tim di bawahnya juga harus main di kandang lawan seperti timnya.

"Kita tidak akan melepas pertandingan sisa dan tetap 'fight' untuk mendapatkan angka supaya peringkat Persijap menjadi lebih baik lagi," kata pelatih yang sukses mengantarkan Persijap Jepara masuk babak empat besar Copa Indonesia 2009.

Menurut dia, melawan Pelita Jaya dirinya berharap bisa menahan seri mereka atau mendapat tambahan satu angka, kemudian saat melawan Persitara juga mendapat tambahan satu angka atau seri.

Usai melawan Pelita Jaya Purwakarta, Persijap masih akan menjalani satu pertandingan lagi pada musim kompetisi tahun ini dengan melawan tuan rumah Persitara Jakarta Utara, Sabtu (29/5).

Pada pertandingan putaran pertama di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Persijap berhasil menang atas Pelita Jaya (1-0) dan Persitara Jakarta Utara (3-0).

Tim Persijap bertolak menuju Purwakarta dengan kekuatan 21 pemain pada Minggu (23/5) pagi dan bakal mencoba lapangan pada Senin (24/5) pagi.

"Saya akui Pelita Jaya merupakan tim yang kuat dan bagus. Saya kira mereka akan tampil ngotot saat melawan kita karena mereka memerlukan nilai yang banyak untuk keluar dari zona degradasi," katanya. (s-antarajateng)
Super Liga 6173305658688015746

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email