Loading...

Masih Belum Aman

JEPARA - Kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta di kompetisi Superliga, Sabtu (15/5), berhasil menaikkan posisi Persijap Jepara. Setelah terperosok di zona bawah, kini Persijap kembali ke posisi tengah.

Hanya, Persijap belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi. Pelatih Junaedi tegaskan Persijap masih butuh tambahan poin untuk memastikan bertahan di Superliga musim depan. Pasalnya, persaingan tim-tim di zona bawah sangat ketat karena jarak poin yang sangat dekat.

"Posisi kami belum aman. Apalagi setiap hasil pertandingan sudah pasti membuat posisi tim-tim papan bawah berubah total. Karena itu jangan sampai kami gagal lagi," jelasnya.

Untuk mengamankan posisi, Persijap butuh satu kemenangan lagi. Karena itu, pelatih Junaedi menargetkan tiga poin saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (19/5).

Usai menghadapi PSPS, Laskar Kalinyamat akan melakoni dua pertandingan tandang sebelum mengakhiri kompetisi. Mereka akan menghadapi Pelita Jaya, Selasa (25/5) dan Persitara Jakarta Utara, Minggu (30/5).

"Kami butuh kemenangan di pertandingan melawan PSPS. Saya berharap pemain sudah kembali bugar usai menghadapi Persija," kata Junaedi.

(Goal.com)
Super Liga 8934137654774961262

Posting Komentar

  1. selamat atas kemenanganmua lawan persija.... lanjutkan dengan kalahkan PSPS.....

    BalasHapus
  2. untuk kami dah aman.... selamat berjuang, semoga sukses....

    BalasHapus
  3. salam satoe djiwa... semoga kita masih bisa bersua di musim depan....

    BalasHapus
  4. mohon doa lur semua... smoga kita tetap bertemu musim depan!

    Jaya Slalu Sepakbola Indonesia

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email