Loading...

Manajemen Siapkan Bonus

JEPARA - Manajemen Persijap Jepara berharap tim bisa memetik kemenangan saat menjamu PSM Makassar dalam laga Djarum Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (6/3) malam. Manajemen merangsang spirit tim dengan bonus jika bisa memenangi duel tersebut.

’’Meski tidak besar karena sedang kesulitan dana, kami menyiapkan bonus untuk para pemain jika bisa menang,’’ kata Edy Sujatmiko, kemarin.

Edy menyatakan, timnya bekerja keras pada dua laga tandang terakhir, dengan berhasil menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan 2-2 dan Persebaya Surabaya 1-1. Tren positif itu diharapkan berlanjut tatkala menerima PSM.

Laskar Kalinyamat pekan ini memasuki persaingan ketat untuk memperbaiki posisi di papan tengah. Apalagi tim yang setingkat di atasnya dan terpaut hanya satu poin, Persela Lamongan, kemarin kalah 0-1 saat menjamu Persiba Balikpapan.

Jika bisa memenangi laga melawan PSM, maka tim Kota Ukir bisa naik dari peringkat sepuluh ke sembilan melewati Persela.

Edy Sujatmiko mengatakan, timnya sedang dilanda kesulitan keuangan dan defisit Rp 2,4 miliar mulai Maret ini.

Namun manajemen berupaya menutupnya dengan berbagai usaha agar bisa menuntaskan kompetisi. Selama ini gaji dan kontrak pemain dibayarkan secara rutin dan tidak tertunda.

Persijap, yang memburu kemenangan, bakal mendapatkan lawan dengan motivasi tinggi, PSM. Tim kebanggaan warga Sulsel itu ingin keluar dari zona degradasi, sehingga membutuhkan tambahan poin di kandang lawan, termasuk saat menghadapi tuan rumah Persijap.

Upaya untuk memompa semangat tim melalui pemberian bonus juga dilakukan. Ketua Umum PSM Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Rabu (3/3), menjanjikan bonus tambahan sebesar Rp 100 juta untuk Syamsul Chaerudin dan kawan-kawan.

Syaratnya, PSM harus mampu meraih empat poin saat menghadapi tuan rumah Persijap dan saat bertemu Persela di Stadion Surajaya Lamongan, 10 Maret.

Empat poin itu bisa dikantongi jika PSM mampu meraih hasil sekali menang dan sekali imbang atas dua tim tersebut. Menang dari Persijap dan seri melawan Persela Lamongan atau sebaliknya.

Sementara itu asisten pelatih Persijap Anjar Jambore Widodo mengatakan, dalam dua hari terakhir timnya menjalani latihan malam di Gelora Bumi Kartini. (H15-40)
Super Liga 5913227060787061047

Posting Komentar

  1. gak pake bonus aja laskar kalinyamat pasti main all-out, apalagi kalo ada janji bonus, pasti tambah semangat! tetap fokus dan tundukkan psm! /ries-panggang

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email