Loading...

Johan Cedera Engkel

JEPARA - Striker Persijap Jepara, Johan Juansyah, mengalami cedera engkel kaki kanan dalam latihan Selasa lalu. Pemain yang musim ini mencetak dua gol itu, kemarin tidak bisa mengikuti latihan penuh. Selain Johan, pemain sayap kanan Yogi Alfian juga cedera. Otot betis kaki kirinya tertarik dan kemarin masih menjalani terapi.

Johan mengatakan, cederanya tidak parah. Dia optimsitis bisa segera pulih dan tampil saat menghadapi Persiwa Wamena dalam pertandingan putaran kedua kompetisi Djarum Indonesia Super League di Stadion Gelora Bumi Kartini, 9 Februari. ’’Saya tidak bertumpu pada posisi yang tepat,’’ kata Johan soal penyebab cedera engkelnya, kemarin. Dia berharap, dalam tiga sampai empat hari cederanya sudah pupih total.

Johan menjadi salah satu kekuatan pilar lini depan Persijap. Tampil di delapan pertandingan, dia mencetak dua gol saat berduet dengan Pablo Frances.
Menghadapi Persiwa, Johan tetap akan menjadi pilihan bersama Noorhadi dan Pablo.

Asisten pelatih Persijap, Anjar Jambore Widodo, kemarin melatih tim dan masih memberi menu latihan lebih banyak pada endurance. Namun mulai hari ini, latihan akan bergeser ke penggarapan strategi menghadapi Persiwa.

’’Kami membutuhkan pemain dengan stamina yang bisa diandalkan untuk menghadapi Persiwa. Pemain lawan memiliki stamina fisik yang bagus,’’ ujar Anjar. (H15-40)
Skuad 1574524925210850248

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email