Loading...

Djunaedi: Kelemahan Persipura Di Lini Belakang

JEPARA - Persijap Jepara tidak mau terlalu sesumbar bisa mengatasi Persipura dengan mudah saat kedua tim saling bentrok dalam lanjutan Superliga Indonesia 2009/10 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat [12/2].

Pelatih Persijap Djunaedi mengatakan, dilihat dari materi pemain, Persipura memiliki skuad yang bagus dibandingkan Persiwa Wamena, lawan yang mereka tekuk 4-1 di laga sebelumnya. Karena itu, tim Laskar Kalinyamat tak mau terlalu menganggap remeh Persipura.

“Mereka bisa mengalahkan Persela di Lamongan. Ini saja sudah menjadi kredit tersendiri bagi Persipura. Karena itu, kami harus waspada menghadapi mereka. Anak-anak tidak boleh lengah sedikit pun melawan mereka,” ungkap Djunaedi.

Ditambahkan, ia melihat celah kelemahan Persipura yang terletak di sektor pertahanan. Namun Djunaedi enggan memberikan keterangan secara rinci mengenai kelemahan yang dimaksud. Ia hanya mengungkapkan sudah menyiapkan strategi untuk mematikan Albeto 'Beto' Goncalvez dan Boaz Solossa.

“Saya melihat celah di lini belakang Persipura, ini yang akan kami manfaatkan untuk memetik kemenangan. Saya juga sudah menyiapkan strategi membuat Beto dan Boaz tak berdaya. Kuncinya adalah mematikan Eduard Ivak Dalam, karena dia penyuplai bola buat kedua pemain itu,” ungkap Djunaedi.
Super Liga 7552082788966312727

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email