Loading...

Targetkan Kemenangan

JEPARA - Manajemen Tim Persijap berharap Evaldo dkk bisa meraup hasil sempurna pada pertandingan melawan Pelita Jaya, Rabu (14/10) lusa, di Stadion GBK, Jepara. Bagi sebuah tim, kemenangan pada pertandingan perdana di kandang selalu menjadi sesuatu yang penting untuk kelanjutan tim ke depan. Hal ini karena kemenangan itu akan membentuk kepercayaan diri pemain.

Pernyataan ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nurjamil, Minggu (11/10). Tentang kesiapan Persijap, Nurjamil menyatakan, saat ini pihaknya tidak mau lagi bicara tentang siap atau tidak siap.

Menurutnya, kompetisi sudah di depan mata jadi anak asuhan Djunaidi itu harus siap. Dan satu hal, menurutnya, yang diperlukan Persijap adalah semangat dan kerja keras dari seluruh bagiannya.

’’Bermain di kandang apalagi pada pertandingan pertama, tentu merupakan tantangan besar bagi sebuah tim. Manajemen berharap, Evaldo dkk bisa melalui ujian ini dengan kemenangan di tangan. Meski tidak mudah, kami tetap percaya dengan kemampuan para pemain,’’ ujar Nurjamil.

Sedangkan Pelatih Persijap, Djunaidi menyatakan, pihaknya sedikit memiliki keuntungan dibanding Pelita Jaya. Sebab pada Minggu (11/10) mereka sudah bermain melawan Persela (Lamongan). Dari pertandingan yang disiarkan secara langsung tersebut, setidaknya dirinya bisa melihat bagaimana permainan Pelita Jaya.

Djunaidi berharap para pemainya dan tim pelatih bisa mendapatkan gambaran bagaimana calon lawannya bermain. Dari sana, para pemain akan mendapatkan kesiapan untuk menghadapi Pelita Jaya pada Rabu (14/10) lusa.

’’Kalau ini bisa disebut keuntungan, ya memang begitulah kenyataannya. Namun saya kira, keuntungan itu bukanlah keuntungan yang bisa memberikan jaminan kemenangan bagi tim ini. Semuanya harus diraih dengan kerja keras. Kami harus berani, percaya diri, dan tidak ragu-ragu untuk pertandingan ini,’’ ujar Djunaidi, Minggu (11/10) malam.

Pertandingan pertama, dan di kandang sendiri, menurut Djunaidi, bukan sesuatu yang mudah untuk dilewati. Banyak faktor yang harus dihadapi para pemain sebagai sebuah tantangan. Namun demikian, pihaknya optimistis Evaldo dkk akan mampu melewati ujian pertama ini dengan hasil bagus.

Manajemen Persijap bersama pelatih dan pemain, Minggu (11/10) malam, menggelar tirakatan di Stadion GBK Jepara. Ritual beraroma religi ini biasa dilakukan oleh Persijap menjelang menjalani sebuah kompetisi. Permohonan kepada Tuhan untuk keberhasilan Persijap dilakukan bersama-sama. (dis-did-wws)
Super Liga 299493359088663265

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email