Loading...

Laskar Kalinyamat Dirundung Cedera

JEPARA - Misi Persijap Jepara untuk memenangi partai kedua mereka di Kompetisi Liga Super Indonesia mendapat hambatan. Menjelang partai kontra Persitara hari Sabtu, 17 Oktober 2009, beberapa anggota Laskar Kalinyamat sedang menderita cedera.

Mereka adalah Kasiadi, Bahtiar dan Eki Nurhakim. Kemungkinan absennya tiga pemain ini tentu merupakan PR bagi Pelatih Persijap Junaidi yang mengincar tiga poin penuh saat menjamu Persitara di Gelora Bumi Kartini dalam laga yang disiarkan langsung oleh antv pukul 15.30 Wib.

"Kasiadi sedang cedera engkel. Bahtiar dan Eki juga sedang tidak fit. Saya masih berharap Eki bisa pulih tepat waktu dari cedera lututnya," kata Junaidi.

Junaidi menilai Persitara bukanlah tim sembarangan. Junaidi mengaku memberikan perhatian khusus pada para pemain Laskar Si Pitung.

"Mereka punya dana yang lebih besar daripada kita, itu harus diakui. Di sepakbola kan UUD, ujung-ujungnya duit," kata Junaidi sambil tertawa.

Junaidi menjanjikan pemainnya akan tampil ngotot sejak awal pertandingan. Kemenangan kedua dalam dua partai pertama akan menjadi hadiah indah buat para Banaspati yang setia memberikan dukungan.( VIVAnews )
Super Liga 7348514136507705348

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email