Loading...

Laga Persijap v Persija Ditunda

JEPARA Laga Persija vs Persijap yang sedianya akan berlangsung pada 21 Oktober mendatang ditunda PT Liga Indonesia (LI). Surat penundaan itu dikirim secara resmi kepada manajemen Persijap, kemarin pagi.

"Ya memang ada penundaan dari PT LI terkait izin keamanan oleh panpel Persija. Pihak Persija kemudian mengajukan usulan pengunduran jadwal dan kemudian direspon PT LI," jelas Wakil Sekretaris Tim Persijap, Nur Jamil.

Dalam surat tersebut bukan hanya Persija v Persijap yang ditunda, tetapi juga laga Persija v Persela. Ini terkait persoalan izin keamanan saat pelantikan Presiden SBY dan Wakil Presiden Budiono yang berlangsung pada 20 Oktober mendatang.

Pertandingan Macan Kemayoran melawan Laskar Kalinyamat rencananya baru akan digelar pada 30 Januari 2010. Kondisi ini memberikan keuntungan sekaligus kerugian. "Keuntungannya, recovery pemain menjadi lebih panjang saat menghadapi PSPS 24 Oktober mendatang. Kalau kerugiannya mungkin pada sisi finansial," jelasnya.

Dia berharap, keuntungan pemulihan kondisi fisik anak-anak Persijap bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Sehingga, saat berhadapan dengan PSPS dalam laga away bisa membuahkan hasil, minimal bisa mendapatkan satu poin.

Sementara itu, manajemen sangat berharap striker baru yang didaftarkan ke PT LI, Iswanto, bisa segera disahkan. Pasalnya, lini depan masih membutuhkan striker yang benar-benar haus gol. "Mudah-mudahan saat menghadapi Persitara besok Iswanto sudah disahkan PT LI sehingga bisa turun memperkuat tim," tandasnya. (zis/aji/JP)
Super Liga 5515224614311698712

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email