Loading...

Djunaidi Puji Materi Bontang FC

JEPARA - Pelatih Persijap (Jepara), Djunaidi memuji tim Bontang FC yang akan dihadapi para pemainnya, Rabu (28/10) besok di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jepara. Menurutnya, dari sisi materi pemain, dirinya harus mengakui mereka jauh lebih bagus. Namun demikian, pihaknya tetap optimis Evaldo dkk bisa mengalami peningkatan permainan dan berhasil meraih hasil maksimal. ’’Materi pemain mereka harus saya akui lebih bagus. Tetapi dalam sepakbola, materi yang bagus tidak selamanya menentukan hasil dari sebuah pertandingan. Banyak faktor yang berpengaruh dan itu berbeda-beda dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Saya tetap optimistis, anak-anak bisa kembali meraih kemenangan di laga kandang ini,’’ ujar Djunaidi, usai memimpin latihan di Stadion GBK, Senin (26/10) petang.

Selanjutnya Djunaidi menyatakan gembira dengan dengan kondisi para pemainnya. Dari latihan yang digelar kemarin petang, dirinya melihat recovery pemainnya berjalan bagus. Para pemainnya terlihat sudah kembali mendapatkan kebugaran. Dengan demikian, ia melihat ada perkembangan bagus pada masalah fisik mereka.

Sebelumnya, dalam dua pertandingan awal di kandang beberapa waktu lalu, Djunaidi melihat Evaldo dkk masih mengalami masalah dalam proses recovery-nya. Namun usai menghadapi PSPS (Pekanbaru) masalah tersebut tidak terlihat lagi, meski mereka sempat menjalani perjalanan panjang dari Sumatera.

’’Ini merupakan perkembangan yang bagus bagi kami. Anak-anak mulai terbiasa dengan kompetisi yang ketat ini. Mereka terlihat sudah mampu melakukan recovery seperti yang diharapkan. Mudah-mudahan ke depan ini akan menjadi semakin bagus,’’ ujarnya.

Masuk Line up

Di luar masalah tersebut, Djunaidi menyatakan pihaknya masih tetap berharap, Phaytoon bisa segera menyelesaikan administrasinya. Jika memang bisa dimainkan, ada kemungkinan Phaytoon akan dimasukan dalam line-up pemain saat Persijap berhadapan dengan Bontang FC.

Sementara itu, sampai Senin (26/10) masih belum ada kabar dari Manajemen Tim Persijap mengenai Phaytoon. Namun sesuai informasi awal, kemarin Phaytoon dijadwalkan sudah melakukan tes kesehatan. Untuk selanjutnya, diharapkan masalah administrasinya juga bisa segera beres. (dis-jie-wws)
Super Liga 1481900023010044568

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email