Loading...

Striker Baru Didatangkan Lagi

JEPARA - Manajemen Persijap kali ini benar-benar dituntut bekerja keras untuk mendapatkan striker yang mumpuni. Selain akan memantau Eki Nur Hakim, manajemen hari ini rencananya juga akan mendatangkan eks striker Persigo Gorontalo, Andi Supendi.

"Kami sedang mencari striker dengan postur yang mendukung. Ini karena striker yang sudah kita miliki rata-rata posturnya kurang tinggi," ungkap salah seorang anggota tim negosiasi, Edi Basuki, kemarin.

Kemarin pagi, pemain tersebut sebenarnya sudah datang ke Jepara. Namun dia baru mulai dipantau pada latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) semalam. Selain Andi, striker lokal yang sudah lebih dulu masuk ke Jepara adalah Cornelis Kaimu. Eks striker Persipura Jayapura dan Deltras Sidoarjo ini masih terus dipantau kemampuannya. Hingga kemarin, manajemen Laskar Kalinyamat belum mengambil keputusan terkait pemain ini.

Sementara itu, Eki Nur Hakim yang sebelumnya pernah memperkuat Persikabo Bogor, Pelita Jaya Purwakarta, serta Sriwijaya FC Palembang, diperkirakan baru sampai ke Kota Ukir pada pagi ini. Pemain tersebut diharapkan sudah bisa dilihat kemampuannya saat Persijap menjalani laga uji coba keduanya, yakni saat menghadapi PS Welahan, nanti malam.

Rencana manajemen, tiga striker lokal tersebut bakal diperbandingkan kemampuannya. "Siapa yang terbaik dari tiga striker itu yang akan diambil. Itu berdasarkan rekomendasi pelatih. Tapi soal direkrut atau tidaknya nanti, juga bergantung pada negosiasi harga," jelas Edi. (zis/aji,JP)
Skuad 2349678929582997785

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email