Loading...

Jadwal LSI 2009/2010 Dirilis 11 September


PT Liga Indonesia (Liga) berjanji akan merilis jadwal Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010, Jumat 11 November 2009. Rencananya, kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu akan bergulir satu bulan setelah jadwal dirilis.

Sekretaris Liga, Tigor Shalom Boboy mengatakan, pihaknya saat ini masih menyusun draft jadwal kompetisi. Setelah selesai disusun, Liga akan mengedarkannya kepada 18 klub calon peserta Liga Super.

“Jadwal baru disebarkan ke klub sekitar pekan depan. Setelah itu, Liga akan menunggu respon klub. Kami ingin mengetahui terlebih dulu apakah jadwal tersebut ada yang bentrok dengan kegiatan di daerah masing-masing. Atau berpotensi mengganggu jalannya kompetisi karena kendala perizinan,” beber Tigor.

Menurutnya, jika ternyata ada klub yang tidak bisa menyesuaikan jadwal karena alasan tadi, Liga akan mengubah kembali jadwal tersebut.

“Untuk itu, kami berharap klub-klub bisa segera merespon setelah jadwal dibagikan. Tujuannya, untuk memudahkan Liga menyusun ulang jadwal sehingga tidak ada lagi perubahan jadwal setelah resmi dirilis 11 September nanti,” imbuhnya.

Adapun Liga akan tetap menyelenggarakan pertandingan Community Shield yang mempertemukan juara Liga Super, Persipura Jayapura dan juara Copa Indonesia 2008/2009, Sriwijaya FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada 7 atau 8 Oktober 2009 nanti.

“Pertandingan ini akan jadi tradisi pembuka Liga Super. Kami juga telah menjalin komunikasi dengan sejumlah sponsor, dan mereka memberikan sinyal positif. Turnamen ini pun terbilang sederhana karena hanya melibatkan dua klub. Sriwijaya telah setuju tampil, kini Liga tinggal menunggu respon Persipura,” tandasnya. (vivanews)
Super Liga 1051201043892146592

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email