Loading...

Amadeus Masih Ditunggu

Persijap Butuh Striker Jangkung

JEPARA - Tim nego dari manajemen Laskar Kalinyamat hingga kemarin sore masih bimbang terkait rekrutmen striker lokal. Eks striker Deltras Sidoarjo Amadeus Suropati hingga kemarin sore belum juga datang.

Padahal manajemen sangat berharap kepada pemain tersebut bisa segera merapat ke Jepara. Pasalnya dia bakal diperbandingkan dengan kualitas performa Cornelis Kaimu yang juga berasal dari Deltras.

"Kami sampai sejauh ini belum melakukan negosiasi dengan Kaimu karena menunggu Amadeus. Sampai sekarang (kemarin, Red) dia belum juga datang. Kita ingin melihat kemampuan keduanya seperti apa. Baru setelah diketahui bagus yang mana bisa kita nego dan diambil," ungkap anggota tim negosiasi, Yuli Susanto, kemarin.

Yuli menjelaskan bahwa dengan melihat para striker yang kini dimiliki Persijap, maka kebutuhan tim terhadap striker berpostur jangkung menjadi kebutuhan mendesak yang perlu dicarikan jalan keluarnya.

Kaimu sendiri diketahui bertubuh tidak terlalu tinggi. Karena itu, manajemen masih mencoba mencari pilihan lain. "Kita harapannya sih bisa mendapatkan striker yang ideal yaitu mempunyai tinggi badan yang bagus, sehingga memiliki keunggulan dalam perebutan bola-bola atas," imbuhnya.

Striker Persijap yang sudah dimiliki yaitu Noor Hadi, Johan Juansyah, dan Ilham Hasan, diketahui mempunyai tubuh kecil. Kondisi ini menurut Yuli perlu dicarikan jalan keluarnya dengan menambah satu striker yang mempunyai tubuh jangkung. "Kalau semuanya bertubuh pendek tentu lawan-lawan Persijap dengan mudah menjegalnya," ungkap Yuli.

Rencananya, tim nego akan segera berkonsultasi dengan pelatih dan manajemen secara keseluruhan jika kondisi mendesak di mana Amadeus tidak juga datang. "Nanti bagaimana baiknya akan dibicarakan," jelas Yuli.

Kejelasan mengenai Amadeus sendiri masih kabur. Hingga kemarin sore, manajemen belum mendapatkan informasi mengenai kejelasan apakah yang bersangkutan akan segera merapat ke Jepara atau tidak. "Kita masih menunggu," ungkap salah seorang tim nego lainnya, Suko Santoso.

Berdasarkan informasi dari Jawa Pos, pada Rabu (9/9) malam, Amadeus masih menjalani seleksi dan pemantauan di Persebaya Surabaya. Namun, saat Persebaya menjalani laga uji coba melawan tim Divisi III Perseba Bangkalan, Amadeus tidak ikut diturunkan karena dikabarkan sedang menderita cedera hamstring. (zis/aji,JP)
Skuad 7560830162369873206

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email