Loading...

Pengurus Tetap Ngotot Tunjuk Sugiarto

JEPARA - Ketua Umum Persijap Ahmad Marzuki menegaskan, pengurus tetap menunjuk Sugiarto sebagai manajer tim dan menempatkan Edy Sudjatmiko di posisi wakil manajer. Terkait penolakan yang disampaikan Sugiarto, pengurus sampai sekarang menyatakan tetap pada keputusannya tersebut.

"Kami tidak ingin berandai-andai mengenai manajemen. Semuanya tetap mengacu pada hasil keputusan rapat pada awal pekan kemarin yang menempatkan Pak Sugiarto dan Pak Edy Sudjatmiko yang akan memimpin manajemen Persijap pada kompetisi musim depan," kata Ahmad Marzuki, Rabu (5/8/2009).

Dia menambahkan, keputusan tidak akan ada rencana untuk merevisi manajemen ini karena penunjukan dua figur ini telah dikonsultasikan dengan Bupati Jepara Hendro Martojo. Dengan kata lain, aspek usia dan pekerjaan Sugiarto telah dipertimbangkan secara matang.

Sementara, Sugiarto menyatakan, ada sejumlah alasan yang diuraikan mengenai keberatan tersebut. Pertama, usia dia yang sudah tidak muda lagi dikhawatirkan bakal menghambat mobilitasnya sebagai manajer tim. "Usia saya sudah 55 tahun. Sehingga, akan lebih baik jika posisi manajer tetap dipegang Pak Edy (Sudjatmiko) saja. Saya khawatir, nanti kalau tetap dipaksakan, malah akan terhenti di tengah kompetisi. Kan yang kasihan tim Persijap akhirnya," ujar Sugiarto.

Di samping itu, alasan lainnya karena dirinya ingin berkonsentrasi pada pekerjaan sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Energi Sumber Daya Mineral (DPU dan ESDM). Apalagi, dirinya sebentar lagi memasuki masa pensiun. "Saya juga masih memikul beban kerja berat di DPU dan ESDM. Saya ingin lebih fokus ke pekerjaan dan tidak terbebani dengan tugas lainnya. Usia saya sekarang sudah 55 tahun," ujar mantan Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemadam Kebakaran (DKPPK) ini.

Alasan lainnya adalah saat ini Sugiarto masih menjabat sebagai manajer Persijap Junior. Dengan demikian, dia meminta supaya tugas ini tidak ditambahi beban lain. Untuk itulah, manajer sepak bola Jepara yang berhasil mengantarkan timnya merebut medali emas di ajang Porprov Jateng 2009 ini tetap menyarankan supaya posisi manajer di tim senior Persijap dipegang Edy Sudjatmiko.

"Pak Edy sudah memiliki pengalaman bagus saat menangani Persijap pada kompetisi kemarin. Dengan prestasi yang dicapai Persijap, saya yakin ke depan Persijap akan lebih baik lagi di tangan Pak Edy," terangnya.(msy)
Skuad 5409004760869136615

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email