Loading...

Manajemen Persijap fokus persiapan tim


Para pemain diminta bersabar

JEPARA
- Para pemain asal Jepara diminta untuk bersabar dan tetap menunggu perkembangan dari persiapan tim. Mereka diyakinkan tetap akan mendapatkan tempat di tim Persijap. Sebagai putra daerah, para pemain lokal Jepara tetap akan mendapatkan perhatian tersendiri, di tengah-tengah keterbatasan yang ada. Pernyataan ini disampaikan oleh Wakil Sekretaris Persijap, Nurjamil, Rabu (19/8). Dia mengakui, belum adanya pembicaraan secara khusus mengenai masalah kontrak terhadap para pemain yang telah menyatakan kesediaan bergabung, membuat para pemain diliputi rasa khawatir.

Masalah ini baru akan dilakukan setelah tanggal 25 Agustus mendatang. ’’Kami bisa memahami jika dengan situasi saat ini para pemain diliputi perasaan was-was. Namun kami berharap mereka bisa bersabar. Bagaimana pun kami masih harus mengatasi berbagai persoalan mengenai masalah pendanaan, setidaknya untuk awal pembentukan tim ini,’’ ujar Nurjamil.

Beberapa pemain dikabarkan mulai khawatir dengan tidak jelasnya perkembangan persiapan pembentukan tim Persijap. Meski mengaku sudah dihubungi, sampai sejauh ini mereka belum mendapatkan kejelasan mengenai masalah besaran kontrak. Persoalan ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri mengingat kompetisi hanya menyisakan satu bulan lebih sedikit.

Salah seorang pemain asal Jepara, yang sebelumnya sudah menyatakan keinginannya untuk bermain di Persijap, dikabarkan berniat untuk ke Jakarta. Kabar ini juga tidak dipungkiri oleh Nurjamil.

Kejelasan

Menurut Nurjamil, pemain tersebut adalah AM Bahtiar, talenta muda yang terakhir bermain di Persija (Jakarta). Kepada dirinya Bahtiar memang sempat menanyakan kejelasan persiapan Persijap. Namun setelah diberi penjelasan, pemain ini menurut Nurjamil bisa memahaminya.

’’Persijap dalam hal ini masih terus melakukan persiapan-persiapan untuk membentuk tim. Meskipun pelan, tapi kami berharap persiapan ini bisa pasti. Sekali lagi para pemain diharapkan bisa bersabar,’’ tegasnya.

Beberapa pemain memang mengaku sudah dihubungi oleh manajemen Persijap. Namun demikian, mereka mengaku sampai sejauh ini masih belum mengetahui bagaimana kesepakatan kontrak Kebanyakan dari mereka menyatakan paling tidak sudah ada pembicaraan mengenai hal ini. Soal bagaimana pembayarannya, itu bisa dibicarakan lagi.

’’Intinya kami hanya ingin segera mendapatkan kejelasan tentang nasib kami. Kompetisi satu setengah bulan lagi sudah dimulai, paling tidak kami ingin ada kepastian. Soal bagaimana pembayarannya kan bisa dirembug baik-baik,’’ ujar salah seorang pemain yang tidak mau disebutkan namanya. dis-de
Skuad 1051194472780781702

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email