Loading...

Djunaidi Minta Tambah Pemain


JEPARA - Semusim menangani Persijap (Jepara) membuat Djunaidi sudah mengenal kondisi yang ada di timnya. Karena itu, untuk materi pemain Persijap musim 2009-2010, Djunaidi menyatakan, tidak akan muluk-muluk dalam mendapatkan pemain. Kebutuhan pemain tim Persijap, menurutnya, tetap akan disesuaikan dengan kemampuan keuangan klub.
Djunaidi juga mengaku sudah diberitahu tentang materi pemain yang kemungkinan akan diisi oleh muka-muka lama. Pemain-pemain yang sudah disampaikan dan kemungkinan akan bergabung kembali, menurutnya, masih layak bermain di ISL. Bahkan dengan memakai pemain-pemain lama, pihaknya tidak perlu banyak melakukan penyesuaian di tim.

’’Idealnya memang tidak perlu ganti semua pemain. Dengan begitu, secara tim mereka sudah bisa memiliki sebuah hubungan kerja sama dan saling mengenal. Kalau semua pemainnya baru, ya malah perlu banyak waktu untuk membentuk tim,’’ ujar Djunaidi, dari Balikpapan, Selasa (18/8).

Selanjutnya, Djunaidi berharap, tetap bisa menambah beberapa pemain untuk posisi yang dianggap masih kurang. Penambahan pemain tersebut nantinya bersifat melengkapi kekurangan yang dinilai masih muncul.

Tentang siapa pemainnya, Djunaidi menyatakan, akan mengusulkan alternatif dan diserahkan pada manajemen mengenai keputusan direkrut atau tidaknya.

Berbicara mengenai pemain, Djunaidi menyatakan, ada seorang pemain eks Persiba (Balikpapan) yang sudah menyatakan ingin bergabung dengan Persijap. Pemain tersebut adalah Sherley La’ala.
Pemain ini kabarnya sudah sempat melamar ke Persebaya (Surabaya). Namun demikian belum ada kejelasan tentang nasibnya.

’’Kalau memang masih ingin bergabung di Jepara, saya kira dia tetap akan saya beri kesempatan untuk mengikuti seleksi. Soal nanti apakah memang layak direkrut atau tidak, ya nanti tinggal bagaimana kualitasnya dan bagaimana sikap dari pengurus sendiri,’’ ujar Djunaidi lagi.

Manajemen tim
Sementara itu, sampai kemarin, Pengurus Persijap belum mengumumkan kelengkapan manajemen timnya. Wakil Sekretaris Persijap Nurjamil menyatakan, kelengkapan manajemen tim akan disampaikan menjelang latihan perdana digelar pada 25 Agustus mendatang.

Sejauh ini Manajer Tim Edy Sujatmiko masih diberi kesempatan untuk memilih figur-figur yang bisa membantu dirinya menangani tim.

’’Soal kelengkapan manajemen tim, nanti menjelang latihan perdana diharapkan sudah bisa diketahui. Paling penting persiapan-persiapan untuk tim saat ini sudah mulai dirintis secara nyata,’’ ujar Nurjamil, Selasa (18/8). dis-did
Skuad 3297042551880111818

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email