Loading...

Bang Djun ke Persiba?


BALIKPAPAN - Pelatih Persijap Jepara Djunaedi mengaku senang menjadi kandidat pelatih Persiba Balikpapan musim kompetisi Indonesia Super League 2009/2010. Menurutnya, sebagai pelatih lokal Kaltim dirinya masih diperhatikan Persiba sehingga disandingkan dua pelatih top lainnya seperti Suimin dan Daniel Roekito.

"Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kalau saya jadi nominasi pelatih Persiba mendatang," kata Djunaedi yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Minggu (14/6). Bang Djun, sapaan akrab Djunaedi, mengatakan sebagai putra daerah dirinya memang memimpikan bisa melatih skuad Beruang Madu. Selain bangga melatih di kampung sendiri, Bang Djun bisa lebih dekat keluarganya di Balikpapan.

Bang Djun mengaku hingga kini belum mendapat keputusan apapun dari pengurus Persijap Jepara mengenai nasibnya musim depan, walau kompetisi ISL musim ini sudah habis. Menurutnya, saat ini Persijap konsentrasi menjalani laga semifinal di ajang Copa Djie Sam Soe Indonesia.

"Kita disini (Perijap) juga belum ada keputusan apapun mengenai pemain yang dipertahankan atau tidak, begitu juga status saya," kata pria yang pernah menjadi asissten pelatih Peter Butler semasa di Persiba ini.

Mengenai keputusan final Persiba memilih pelatih nanti tetap diserahkan kepada manajemen Persiba. Bang Djun menuturkan kalau dirinya terpilih berkat jodoh dan rejeki yang sudah ditentukan kembali ke Balikpapan.

"Itu tergantung jodoh dan rejeki," ujar Bang Djun yang sudah mengantongi lisensi A pelatih sejak tahun 2000 ini. (tribunkaltim)
Persijap 8608333317989077382

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email