Loading...

Arema Tekuk Persijap

Malang - Arema Malang menutup kompetisi musim ini dengan hasil gemilang. Di hadapan pendukung sendiri, 'Tim Singo Edan' menundukkan Persijap Jepara dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (10/6/2009), Persijap Jepara unggul lebih dulu lewat gol Evaldo Silva di menit keenam. Gol tersebut diciptakan oleh Evaldo melalui tendangan bebas di luar kotak penalti.

Namun tuan rumah langsung balas menekan. Lewat duet Patricio Morales dan Fortune Edo, Arema beberapa kali memberikan ancaman terhadap pertahanan 'Tim Laskar Kalinyamat'.

Alhasil gol balasan pun berhasil mereka ciptakan pada menit ke-13. Tendangan keras Buston Brown sukses merobek jala Persijap yang dijaga oleh Danang Wihadmoko. Skor berubah menjadi 1-1.

Sementara gol kedua Arema diciptakan Ahmad Sembiring di menit 22. Gol tersebut tercipta setelah umpan silang Patricio Morales langsung disikat Ahmad dengan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti.

Morales kembali berperan dalam terciptanya gol ketiga Arema. Lagi-lagi umpan silangnya berhasil dimanfaatkan rekannya untuk membobol jala Persijap. Kali ini yang menjadi pencetak golnya adalah Fortune Udo.

Hingga akhir laga tak ada lagi gol yang tercipta dan Arema menutup musim ini dengan kemenangan 3-1.

"Saya puas dan bangga dengan penampilan bagus di pertandingan terakhir ini," tukas pelatih Arema, Gusnul Yakin, seusai pertandingan.

Arema finis di posisi 10 klasemen akhir dengan raihan poin 47. Sementara Persijap finis satu strip di bawahnya, yakni di posisi 11, dengan koleksi nilai 46.( detik)
Super Liga 4407221819980024716

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email