Loading...

Akhir Musim Strategi Baru

MALANG - Persijap akan dijamu Arema dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, sore ini. Laga itu tidak berpengaruh berarti bagi kedua kesebelasan dalam Djarum Indonesia Super League. Mereka telah memastikan bertahan di Superliga. Namun, pertandingan itu tetap dipandang penting.

Persijap juga menganggap laga itu sebagai uji coba menghadapi partai penentuan dalam babak delapan besar Copa Dji Sam Soe Indonesia menghadapi Persitara, 13 Juni mendatang.

”Kami mencoba strategi baru yang berbeda dibanding saat dijamu Persik,” kata Pelatih Junaidi penginapan tim, Hotel Regent, Malang. Dia akan menduetkan Ilham Hasan dan Noorhadi di lini depan. Untuk posisi penjaga gawang, masih dipercayakan kepada Danang Wihatmoko.

Untuk laga itu, enam pemain intinya tak tampil. Mereka adalah Anam Sahrul, Amarildo Souza, Pablo Frances, Enjang Rohiman, Nurul Huda, dan Isdiantono.
Di kubu Arema, Pelatih Gusnul Yakin berharap agar para pemainnya ekstrawaspada.

Dia berpendapat, lawan akan berupaya untuk mencari hasil seri, karena itu timnya perlu lebih berkonsentrasi. Gusnul berharap pasukannya tampil konsisten, seperti saat menjamu Persita. ”Komunikasi antarlini mudah-mudahan bisa berjalan,” katanya.(jo/J4-22)
Super Liga 1853878549370564687

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email