Loading...

Persijap Jajal Calon Juara

Persipura Jayapura terus memburu kemenangan. Tak peduli di kandang atau tandang, demi mahkota Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009.

Tekad Persipura menjadi juara LSI musim ini tampaknya sudah bulat. Tim Mutiara Hitam menyebut kemenangan sebagai hal wajib, termasuk saat dijamu Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu malam 3 Mei 2009.

“Kami akan memaksimalkan tujuh partai sisa dengan kemenangan. Karena dengan banyaknya poin yang kami peroleh, akan membuat jarak dengan tim lain di belakang kami semakin jauh. Kami akan sulit dikejar," kata pelatih Persipura, Jacksen Ferreira Tiago, kepada antvsports.

"Untuk itu, saat lawan Persijap kami akan bermain ektra keras. Itu agar kami bisa meraih poin penuh,” tandas Jacksen.

Keyakinan tinggi juga diletupkan dua andalan di lini belakang dan depan Persipura. Bek asing, Bhio Paulin mengaku sudah tak sabar menghadirkan trofi juara ke Bumi Papua.

”Persijap tim bagus. Mereka jarang terkalahkan di kandang, jadi kami harus hati-hati. Tapi, kami optimis bisa memenangkan pertandingan dan harus bisa. Karena ini sangat penting bagi kami untuk juara,” kata Bhio.

Keyakinan serupa juga dimilik penyerang David da Rocca. Pria Brasil yang kadang menjadi penyerang lubang ini tak kalah optimistis untuki mencetak gol.

”Saya harap bisa mencetak gol seperti ke gawang Persita. Tapi yang pasti, saya akan bermain maksimal agar bisa meraih poin dari Jepara. Ini penting, karena kami ingin juara musim ini. Semua pemain Persijap berbahaya dan harus diwaspadai,” kata da Rocca.

Meski begitu, Jacksen menyebut bahwa bukan persoalan gampang menaklukkan tuan rumah. Menurutnya, Persijap tentu takkan menyerah begitu saja pada laga ini.

Pelatih asal Brasil ini berharap kehadiran Emmanuel Wanggai menajamkan serangan tim asuhannya. “Kehadiran membuat agresivitas dan aliran bola kami dari tengah ke depan menjadi cepat,” tutup Jacksen.(VIVAnews
Super Liga 2412907421336366032

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email