Loading...

Jetman dan Banaspati Dukung di Luar Stadion


JEPARA - Kedua kelompok suporter pendukung Persijap, Jetman dan Banaspati menyatakan tetap mendukung Evaldo dkk saat menjamu peringkat pertama klasemen sementara Djarum ISL Persipura di Stadion Gelora Bumi Kartini, malam nanti.

Laga ke-26 Laskar Kalinyamat itu memang tanpa kehadiran penonton di dalam stadion selepas Kapolda Irjen Polisi Alex Bambang Riatmodjo tidak memberi izin pertandingan dengan penonton karena alasan keamanan.

”Keputusan itu memang menyesakkan hati para suporter, bukan hanya di Jepara, melainkan juga di daerah lain. Kami akan menggelar aksi di luar stadion untuk mendukung Persijap,” kata Ketua Umum Jetman, Aris Isnandar, kemarin.

Tidak hanya Jetman, Banaspati pun menurunkan sekitar 3.000 anggotanya untuk menggelar aksi dan orasi sebelum pertandingan. Peralatan musik lengkap dengan atribut akan dibawa dan dibunyikan untuk memantik semangat Evaldo dkk.

”Yang dihadapi bukan tim sembarangan, Evaldo dkk butuh dukungan kami. Segala upaya kami lakukan untuk mendukung tim itu,” tutur Ali Anggoro, ketua umum Banaspati.(J4-27)
Supporter 33021142258399132

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email