Loading...

Aji : Barcelona vs MU Final Champion Ideal



COUNTDOWN TO ROMA FINALE

Stoper andalan Pesijap Jepara Aji Nurpijal menyatakan, pertemuan dua tim elit Eropa Barcelona kontra MU di laga pamungkas Liga Champions 2009, yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, 27 Mei mendatang, adalah final ideal.

Maklum saja masih kata stoper yang kerap menyumbang gol untuk timnya ini, karena dua tim tersebut adalah yang terbaik di Eropa saat ini. Hal tersebut bisa dibuktikan lanjutnya, dengan sukses mereka meraih juara di kompetisi reguler di negaranya masing-masing.

Di mana, MU sebagai yang terbaik di Liga Primer Inggris, dan Barcelona di La Liga, Spanyol. Bahkan, tim Catalan Barcelona sudah sukses meraih dua tropi di negaranya, menyusul kepastian mereka merebut Copa Del Rey beberapa waktu lalu.

"Karena itu, saya menjagokan Barcelona yang bakal tampil sebagai pemenang. Ambisi untuk meraih trebel winners tentu menjadi pemicu semangat para pemain Barcelona untuk tampil sebagai juara di Liga Champions musim ini," jelas Aji dihubungi GOAL.com beberapa saat lalu.

Masih kata Aji, bukan tanpa alasan jika dirinya menjagokan tim besutan pelatih Pep Guardiola tersebut. Sebab, mereka sangat solid di semua lini. Selain itu, trisula lini depan yang dihuni Lionel Messi, Thierry Henry, dan Samuel Eto'o, cukup berbahaya dan diyakini mampu membongkar pertahanan lawan.

Sementara di kubu MU sendiri imbuhnya, hanya mengandalkan Cristiano Ronaldo dengan permainan cepat mereka ala tim-tim Inggris. Tapi hal ini bisa diredam dengan bola-bola pendek dari kaki ke kaki para pemain Barcelona, yang memiliki kelebihan permainan individu ketimbang pemain MU. (YuslanKisra, Goal)
Skuad 9092649710756082103

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email