Loading...

Program Latihan Terganggu


JEPARA - Molornya revisi jadwal Djarum ISL dari BLI, tampaknya benar-benar membuat pusing Pelatih Persijap Junaidi. Ini karena program latihan yang disusunnya menjadi ikut terganggu. "Molornya revisi jadwal kompetisi membuat para pemain jenuh," beber pelatih yang akrab disapa Bang Jun itu.

Yang ditakutkan Bang Jun dalam kondisi seperti sekarang, para pemain akan kehilangan naluri bola. Karena itu, latihan bersama tim-tim lokal diharapkan bisa mengembalikan feeling bola pemain.

Disinggung mengenai langkah panpel dan manajemen yang berupaya meminta izin kepada Kapolda Jateng agar pertandingan bisa digelar lagi di Jepara seusai pemilu legislatif, Bang Jun menyatakan sangat mendukung. "Mudah-mudahan langkah tersebut berhasil, sehingga kita bisa menjadi tuan rumah saat menghadapi Persib Bandung, Persipura Jayapura, dan Persiwa Wamena," tandasnya.

Pertandingan home di Jepara tidak hanya diharapkan oleh Bang Jun. Suporter pun berharap demikian, karena mereka akan bisa memberikan dukungannya secara penuh kepada Evaldo dkk. Selain itu, panpel juga bisa meraup keuntungan dari hasil penjualan tiket.

Menurut Bang Jun, sebenarnya situasi di Jepara yang relatif aman memungkinkan untuk menggelar pertandingan. Apalagi selama ini masyarakat Jepara juga memberikan dukungan kepada tim secara positif tanpa menimbulkan keributan. Sehingga dia berharap, pihak yang berwenang memberikan kesempatan kepada Persijap untuk menggelar pertandingan kandang. (zis/aji)
Latihan 6558803269166363429

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email