Loading...

Babak Pertama : Persita Kurung Persijap??

Persita Tangerang menjamu Persijap Jepara di lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 dengan segudang masalah. Tapi itu tak lantas membuat Pendekar Cisadane tampil angin-anginan saat menjamu Persijap Jepara.

Bermain di Stadion Siliwangi, Tangerang, Jumat, 17 April 2009, pemain-pemain Persita rupanya bisa melupakan sejenak masalah terbengkalainya gaji mereka.

Terbukti dalam pertandingan yang disiarkan langsung antv ini, tim besutan Zaenal Abidin mampu mendominasi dalam 45 menit pertandingan babak pertama.

Di motori Christian Bekatal, Pendekar Cisadane mampu terus mengurung pertahanan Persijap yang dimotori Esvaldo Da Silva. Menariknya, hampir semua peluang bagus Persita diawali dari aksi Bekatal.

Persita langsung mengancam saat pertandingan babak pertama baru berjalan enam menit. Berawal dari umpan jauh terukur dari Bekatal, Cucu Hidayat berhasil melepaskan tendangan mendatar. Sayangnya masih bisa diamankan kiper Persijap, Danang Wihatmoko.

Dua menit berselang, kembali Bekatal mampu membuat lini pertahanan Persijap keteteran. Berawal dari tusukan Bekatal di sisi kanan pertahana Laskar Kalinyamat, kapten Maman berhasil melepaskan tendangan. Lagi-lagi berhasil diamankan Danang.

Namun peluang terbaik Persita diperoleh Bekatal di menit ke-35. Berawal dari kesalahan lini belakang Persijap, striker Kamerun ini tinggal berhadapan dengan kiper Danang. Sayangnya, Bekatal gagal menaklukkan Danang.

Persijap sendiri rupanya belum mampu bermain lepas. Meski dalam klasemen Persijap jauh lebih baik dari Persita, namun tim besutan Junaedi ini rupanya terbawa ritme permainan tim tuan rumah.

Praktis Persijap hanya mampu menciptakan peluang lewat bola mati. Peluang terbaik tim tamu diperoleh Evaldo. Sayangnya, tendangan bebas bek Persijap ini masih bisa diamankan kiper Persita Wawan Hendrawan. Namun hingga turun minum, kedudukan tidak berubah masih 0-0. (VIVAnews )
Super Liga 3061791704290177985

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email