Loading...

Siap Beri Kejutan


JEPARA - Selangkah lagi Persijap akan kembali berlaga di Djarum ISL putaran kedua. Kali ini, tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut akan menjamu tim Ayam Kinantan, PSMS Medan, pada Senin (2/3), di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara.

Meski pada pertemuan pertama di Semarang Persijap unggul dengan skor 2-1, namun bukan berarti menghadapi laga kali ini Evaldo dkk boleh menganggap remeh. Terlebih karena PSMS Medan kini punya tambahan energi setelah mendatangkan amunisi baru, di antaranya eks pemain Persikota Tangerang, Esteban Javier, serta pelatih baru Liestiadi.

"Dengan tambahan pemain baru dan strategi pelatih baru, PSMS tentu tidak akan mudah dikalahkan. Pada pertemuan pertama di Semarang, kita memang menang. Tapi hal itu bukan menjadi jaminan Persijap akan dengan mudah mengalahkan lawan pada pertandingan besok," jelas Pelatih Persijap Junaidi.

Apalagi, lanjut pelatih yang akrab disapa Bang Jun itu, PSMS Medan belum lama ini sukses menekuk Persik Kediri dengan skor 2-1 di ajang Djarum ISL dan mengandaskan Persiba Bantul dengan skor telak 5-1 di ajang Copa Indonesia.

"Grafik permainan mereka tengah meningkat. Tampaknya mereka sedang punya ambisi besar untuk memperbaiki performa dan peringkat di klasemen," ujar Bang Jun. Meski demikian Bang Jun tak surut langkah. Ia pun siap memberikan sejumlah kejutan untuk calon tim lawan. Bagi Bang Jun, tambahan tiga poin dari laga kali ini sangat berarti untuk mengatrol posisi Persijap di klasemen.

Di atas kertas, peluang Persijap untuk memenangi laga kali ini memang cukup terbuka, karena bakal tampil di kandang sendiri. "Setiap kesempatan mesti kita manfaatkan. Kekompakan dan kesolidan tim akan kita optimalkan dalam pertandingan melawan tim tamu," ungkapnya, kemarin. (zis)
Super Liga 1836366146695128997

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email