Loading...

Jadwal Tarung Ulang PSIS - Persijap


Jakarta - BLI telah menetapkan jadwal untuk dua pertandingan yang hasilnya dibatalkan dengan alasan intervensi pihak keamanan. Namun, jadwal baru yang dikeluarkan BLI tersebut masih tentatif.

Dalam rapat hari ini, Kamis (19/2/2009), BLI mengumumkan ancar-ancar jadwal pertarungan ulang kedua partai tersebut.

"Untuk laga Semarang 9 atau 10 Maret. Tapi keduanya masih tentatif," ujar Direktur BLI Joko Driyono ketika dihubungi detiksport, Kamis(19/2/2009) sore WIB.

Dikatakan Joko, belum finalnya waktu tersebut lebih disebabkan persiapan yang serius dan pembicaraan lanjutan dengan keempat klub terkait.

"Semuanya butuh persiapan serius, akan ada dialog dengan klub-klub tersebut agar kejadian yang kemarin tak terulang kembali," lanjut Djoko.

Mengenai tempat pertandingan, BLI menyerahkan semuanya kepada panpel dari masing-masing pertandingan.

"Untuk kedua laga itu, tetap akan dilangsungkan di Solo dan Semarang karena itu sudah jadi miliknya panpel," tandas pria berkacamata itu.

"Kalaupun mereka mau pindah tempat, itu terserah Panpel. Lagipula ini bukan partai usiran karena tidak ada hukuman dari Komdis untuk memindahkan tempat pertandingan," tutup Djoko.

Sejauh ini PSIS dan Persijap mengaku pasrah dan menerima keputusan dibatalkannya hasil pertandingan mereka.detiksports
Super Liga 1420760081240742275

Posting Komentar

  1. kalo ini namanya gak bener cah. la pertandingane wae adem ayem tak ada insiden. cuma ulah suporter PSIS memang begitu. senengane bawa MERCON. ben mbledos dewe. la kok PERSIJAP kena getahnya. apa main neng semarang gak pakai DUIT pak ?
    kalo memang diulang, pertadingan cari tempat yang netral. ben suporter iso masuk kabeh. enak men semarang, njaluk neng semarang. ancen entuk tiket masuk kok..
    pokoke maju terus pantang menyerah...

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email