Loading...

Jadwal Lawan Persija Dimajukan Sehari



JEPARA- Jadwal pertandingan antara tuan rumah Persija Jakarta Pusat melawan Persijap Jepara yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 2 Agustus berubah.

Pertemuan itu akan dimajukan sehari, karena stadion akan digunakan untuk acara lain. Kedua kesebelasan bisa menerima pengalihan waktu karena relatif tidak memengaruhi recovery pemain.

”Kami menerima perubahan jadwal itu kemarin dari surat resmi Badan Liga Indonesia dan kami bisa menerimanya,” kata Wakil Sekretaris Tim Nurjamil di sela-sela evaluasi tim setelah kekalahan dari Arema lanag di mes pemain, kemarin. Pertandingan itu rencananya akan digelar mulai pukul 19.00.

Sebelum laga itu, Laskar Kalinyamat akan melawat ke Stadion Surajaya menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada Sabtu mendatang (26/7). Sesuai rencana partai tersebut akan disiarkan langsung oleh Antv mulai pukul 15.30.

Sementara itu dari penyelanggaraan dua pertandingan kandang Persijap, yakni saat menjamu Persik Kediri dan Arema Malang, BLI memberikan catatan terkait konferensi pers. Lano Mahardika dari BLI menyatakan, ketika itu kapten dan unsur manajemen dari kedua kesebelasan tidak hadir. ”Sesuai aturan BLI semestinya mereka harus hadir,” ujar Lano.

Saat jumpa Persik, konferensi pers dari Persijap dihadiri Manajer Edy Sujatmiko beserta pelatih Junaidi. Sedangkan dari Persik hanya ada Pelatih Arcan Iurie. Ketika melawan Arema, narasumbernya berkurang. Hanya ada Pelatih Persijap Junaidi dan Asisten Pelatih Arema Joko Susilo. Lano berharap ketentuan sebagaimana diatur dalam manual liga oleh BLI supaya dipatuhi. (H15-22)
Super Liga 8161934155509419968

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive