Loading...

Pablo dan Charli Bergabung

Nonton Latihan Membayar Rp 2.000

JEPARA-Sejak tadi malam, manajemen Persijap memungut tiket masuk bagi penonton yang melihat latihan tim di Stadion Kamal Djunaidi, Jepara. Tiap orang Rp 2.000.

Rencananya manajemen akan melanjutkan kebijakan itu untuk seterusnya. Aksi-aksi para pemain asing dalam latihan itu diharapkan akan menjadi daya tarik tersendiri. Hasil penjualan tiket langsung diumumkan. Jumlahnya mencapai Rp 3,1 juta.

”Kami akan terus mengumumkan hasilnya. Dana ini kami gunakan untuk operasional tim, dan tetap akan menjadi bahan laporan kami kepada publik nantinya,” kata Manajer Edy Sujatmiko. Dia menambahkan, khusus anak-anak dibebaskan dari biaya.

Penonton yang menyaksikan latihan, selain mengeluarkan uang untuk membeli tiket masuk juga membayar parkir di stadion yang besarannya sama.
Keputusan menarik tiket oleh manajemen itu dilakukan setelah melihat besarnya animo penggemar menyaksikan latihan pada masa-masa awal pembentukan tim. Di luar itu, manajemen rencananya juga menggelar peluncuran tim dengan menghadirkan hiburan. Publik juga akan dikenai tiket masuk. Dalam latihan semalam, Evaldo Silva berlatih untuk kali pertama. Dia telah sepakat untuk bergabung kembali.

Evaldo Berlatih

Musim kompetisi 2008 menupakan periode kelimanya secara berturut-turut bersama ”Laskar Kalinyamat”. Publik yang menyaksikan, tak melewatkan hampir setiap aksinya.

Tendangan fokus dan melencengnya, sama-sama mendapatkan aplaus. Evaldo yang belum kenal banyak dengan muka-muka baru di tim, hanya membalas dengan senyum.

Pelatih Junaidi harus memberikan menu latihan yang atraktif untuk menarik minat publik agar tak bosan menyaksikanya. Dalam latihan selama hampir dua jam, dia memberikan menu latihan fisik di masa awal, latihan skill menendang bla, lalu diakhiri dengan game. ”Latihan fisik akan terus kami ketengahkan di sela-sela latihan tim,” katanya.

Hingga kemarin, belum ada keputusan merekrut pemain asing untuk posisi lini tengah. Manajemen belum mengontak Phaitoon Thiabma, sementara empat pemain tengah yang melamar masih ikut seleksi. Akhir pekan ini, kemungkinan besar akan ada keputusan dari Junaidi menyangkut nasib para pelamar tersebut.

Manajemen mengumumkan duo Argentina, Pablo Francis dan Carlos ”Charli” Raul Jukati, resmi bergabung. Proses negosiasi berakhir dengan kesepakatan. Keduanya langsung minta izin untuk mengurus administrasi di Jakarta, dan terpaksa absen latihan.

”Pablo dan Charli menjalani tes kesehatan di Jakarta, termasuk mengurus surat-surat yang dibutuhkan. Kelengkapan administrasi ini menjadi syarat wajib,” kata Edy.

Manajemen tidak ingin mengulang terjadi persoalan administrasi saat merekrut pemain asing seperti musim lalu. Karena itu, agen kedua pemain tersebut diminta melengkapi segala persyaratan administratif, termasuk tes kesehatan. ”Kami berharap setelah surat-surat itu terpenuhi, mereka segera kembali ke Jepara untuk bergabung dalam latihan,” lanjut Edy. (H15,J4-22)
Kabar Klub 2332364257097274543

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive