Loading...

M Irfan belum sepakat

JEPARA - Mantan bek sayap kiri PSIM (Yogyakarta), M Irfan, mulai dinegosiasi oleh manajemen Persijap. Pemain yang juga pernah merumput di PSIS (Semarang) tersebut, sudah empat hari ikut bergabung latihan dengan para pemain Persijap. Melihat kemampuan dan kapabilitasnya, manajemen akhirnya memutuskan untuk melakukan negosiasi.

Asisten Manajer Bidang Dana, Suko Santoso menyatakan sampai Senin (25/5) petang pemain ini masih belum mau menerima tawaran yang diajukan manajemen Persijap. Irfan menyatakan masih perlu beberapa hari untuk mengambil keputusan tinggal di Jepara atau pergi ke tim lain. Dalam hal ini kedua pihak masih akan terus menunggu, hingga terjadi keputusan.

’’Kami masih akan menunggu keputusan dari M Irfan. Namun yang pasti kami sudah melakukan pembicaraan dengan dia, meski harus diakui belum ada kesepakatan yang tercapai. Irfan meminta diperbolehkan untuk terus bisa berlatih di Persijap sambil berpikir untuk memutuskan pilihan,’’ ujar Suko Santoso, saat menunggui latihan Evaldo Silva dkk di Stadion Kamal Djunaidi.

Sementara itu, pelatih Persijap Djunaidi, menyatakan pihaknya masih memerlukan banyak pertandingan uji coba untuk mengasah kemampuan para pemainnya. Rencanannya pada akhir pekan ini Evaldo dkk akan kembali diajak melakukan uji coba. Namun sayangnya sampai kemarin belum bisa dipastikan tim mana yang akan dijadikan lawan uji coba.

Satu hal yang pasti, uji coba yang dilakukan tetap akan diarahkan untuk mengasah kerjasama tim dan penerapan strategi bermain. Evaldo dkk diharapkan bisa menerapkan materi-materi latihan yang telah dilakukan dalam pertandingan uji coba tersebut.

’’Untuk lawan saya masih belum tahu. Sebenarnya kalau bisa kami ingin melakukan latih tanding dengan tim-tim dari luar yang kualitasnya tidak terpaut jauh dengan anak-anak. Tapi soal ini biarlah kami pikirkan lagi dalam satu-dua hari ini,’’ ujarnya, usai memimpin latihan kemarin petang. dis-jie
Kabar Klub 2532759508161413379

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive