Loading...

Arnaldo Vilalba Hampir Pasti Gabung

JEPARA- Kemajuan baru dicapai manajemen dalam proses perekrutan penyerang asal Paraguay, Arnaldo Vilalba, ke Persijap. Proses negosiasi terhadap pemain yang musim lalu memperkuat Persibom Bolaang Mongondow itu, kemarin disebut manajemen sudah mencapai 90 persen. Jika harganya disepakati agen, maka Arnaldo akan menjadi pemain asing keempat yang bergabung.

’’Kami sudah mencapai kata sepakat mengenai nilai kontrak dengan Arnaldo. Kami tinggal menunggu kabar dari agen pemain itu,’’ kata Suko Santoso, anggota tim perekrutan pemain Persijap, kemarin.

Arnaldo telah berlatih pada masa seleksi selama empat hari di Jepara. Setelah menjalani partai uji coba melawan tim U-21, Kamis malam lalu, dia langsung bertolak ke Bali untuk menemui agennya. Manajemen memperkirakan Arnaldo akan membicarakan nilai kontrak yang disepakatinya dengan manajemen.
’’Kepada kami, Arnaldo mengatakan akan kembali ke Jepara besok (Senin ini),’’ jelas Suko.

Dalam perburuan pemain, pelatih Junaidi masih menginginkan pemain sayap yang hingga kini belum didapatkan. Sektor sayap dinilai masih kurang personel karena di kanan-kiri masing-masing hanya ada satu pemain. Di kanan ada Nurul Huda, sedangkan kiri baru ada Isdiantono. Kebutuhan pemain sayap dinilai penting. Dia menginginkan pemain domestik yang andal atau tidak cuma menjadi pelapis.

Manajer Persijap, Edy Sujatmiko, merespons kebutuhan personel tim itu dengan mengatakan akan mencari pemain yang dibutuhkan.
’’Kami sedang mengupayakan untuk mendapatkan pemain sayap. Pokoknya nanti ada. Mudah-mudahan sesuai dengan kebutuhan tim,’’ katanya.

Hanya, sampai kini manajemen belum mendapatkan kepastian kapan dana Rp 10 miliar dari APBD Jepara 2008 akan cair.
’’Kami mebutuhkan dana itu untuk persiapan awal. Kami menunggu,’’ imbuhnya.

Hal penting yang kini juga tengah dipersiapkan dan harus segera tuntas adalah pembangunan infrastruktur stadion dan sarana penunjangnya. Sebab, batas waktu yang diberikan Badan Liga Indonesia adalah pada akhir Juni depan. Manajemen belum berpikir mencari stadion pengganti karena optimistis stadion akan siap pakai pada batas waktu yang ditetapkan BLI. (H15-40)
Kabar Klub 3760413814565259145

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive