Loading...

Evaldo dkk Diminta Bangkit


Menempati dasar klasemen kompetisi Indonesia Super League (ISL) wilayah barat tak mengecilkan nyali Persijap Jepara tatkala menjamu Persib Bandung di Gelora Bumi Kartini, sore ini.

Setelah kalah di dua laga tandang awal musim, Evaldo cs diminta bangkit untuk membukukan kemenangan perdana di kandang.

''Psikis tim kami tak ada masalah. Semangat mereka tetap membara meski kalah di dua pertandingan sebelum menghadapi Persib. Pemain justru termotivasi untuk bangkit setelah dua kekalahan itu,'' kata pelatih Persijap Raja Isa, kemarin.

Persijap tunduk 1-4 melawan tuan rumah Arema Cronus dan kalah 2-3 dari Persegres Gresik United di Gresik. Hasil itu menempatkan Persijap ke dasar klasemen.

Dari Gresik, Evaldo cs tiba di Jepara, Jumat pagi. Mereka bersiap menghadapi tim kuat Persib Bandung. Pertandingan ini akan menjadi titik krusial Tim Laskar Kalinyamat.

Jika menang, spirit tim untuk menjalani laga-laga berikutnya bakal membuncah. Jika gagal meraih tiga poin, sedikit banyak bisa menyisakan pesimisme.

Tetap Optimistis

Namun, Raja Isa memilih tetap optimistis. ''Meski kalah, kami terus membaik dari sisi permainan dari dua laga yang terdahulu. Melawan Persib, kami ingin performa puncak dan menang,'' lanjutnya.

Pelatih asal Malaysia itu sudah meminta pertimbangan tim medis untuk menurunkan striker anyarnya, Christain Lenglolo yang absen di dua laga sebelumnya karena cedera engkel.

Jika tampil melawan Persib, ini akan menjadi debut striker asal Kamerun itu bersama Persijap. Karena hanya bisa menggunakan 18 pemain dari 26 pemain yang didaftarkan, komposisi pemain Persijap tak banyak berubah, meski rotasi ditempuh lagi.

Di bawah mistar kini dipercayakan lagi ke Deddy Herianto setelah di Gersik dipegang Danang Wihatmoko. Daniel juga akan tampil sejak menit awal bersama Fathul Manan dan Evaldo di belakang, dengan membangkucadangkan Sugiyono yang sudah dua kali tampil sebagai starter. (H15-89)
Super Liga 3084161271622571069

Posting Komentar

  1. Susah booossss,,,,, kita terbatas dlm segala hal!!!!!! Semoga aja MENANG!!!!! Jgn MENANGis ato MENANGgung malu

    BalasHapus
  2. mestinya tahu diri gak usah diminta ...namanya aja kompetisi laga kandang harga mati HARUS MENANG katanyan dah profesional meski kalahpun sudah PUAS segera mungkin pemilik saham ( Johar Lin Eng) turun tangan direview segala aspek agar tidak sia2 uang yang untuk akuisisi 8,5 M lumayan banyak...daripada sia2 akhirnya degaradasi ...!!!! secepatnya pak johar dievaluasi........!!!!!

    BalasHapus
  3. Mungkin ini salah satu trik biar PERSIJAP trdegradasi,,,, gak ada lg perwakilan jawa tengah!!!!! Persijap dr dlu Ĵãϑі anak tiri pemprof jateng!!!!!!

    BalasHapus
  4. sayang sekali...kemenangan didepan mata sirna gara2 blunder catur rintang yg grogi dlm menghalau bola,pdhl mestinya tdk ada tekanan dari pemain persib. kalau saya perhatikan, aneh sekali kalau manajemen msh saja mengontrak catur rintang. pemain ini dari ISL sampai persijap msk IPL tdk pernah memberi kontribusi yg bagus buat tim apalagi sempat cedera lama, bahkan menurut catatan saya sdh berulang kali melakukan blunder2 yg membahayakan gawang persijap. saya minta buat pelatih supaya tdk menurunkan catur rintang sebagai starter,walaupun dgn alasan stok pemain terbatas.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email