Loading...

Incar Tiga Angka

Laskar Kalinyamat mengincar nilai tiga saat menjalani empat laga di kandang lawan pada pertandingan Kompetisi Sepak Bola Liga Super 2010/2011 pada Januari mendatang.
Wakil Sekretaris Tim Persijap Jepara, Nurjamil, ketika dihubungi, Kamis, mengatakan, usai libur hampir dua bulan terakhir ini, tim asuhan pelatih Suimin Diharja bakal melakoni empat laga tandang yang cukup berat.

Ia menyebutkan, empat laga tandang tersebut adalah melawan tuan rumah Sriwijaya FC Palembang (5/1), Persib Bandung (8/1), Deltras Sidoarjo (12/1), dan Persela Lamongan (15/1).

Menurut dia, nilai tiga yang diharapkan bisa sekali menang, atau tiga kali pertandingan yang dijalani Evaldo Silva dan kawan-kawan berakhir dengan hasil imbang atau seri.

"Kami belum bisa mengatakan nilai tiga itu diharapkan dari tim mana saja. Syukur-syukur dari empat laga tandang tersebut kami bisa meraih angka lebih dari tiga," katanya.

Ia mengatakan, tentunya Pelatih Suimin Diharja sudah mempersiapkan strategi dan pola permainan yang bakal dibawakan oleh timnya, karena bagaimanapun main di kandang sendiri bakal berbeda dengan saat main di kandang lawan.

Tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu memainkan pertandingan terakhir pada kompetisi ini saat mengalahkan Bontang FC, 2-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Minggu (14/11).

Setelah itu Persijap menjalani libur pertandingan cukup lama karena baru turun ke lapangan kembali pada 5 Januari 2011 melawan tuan rumah Sriwijaya FC Palembang.

Saat ini Persijap Jepara telah mengumpulkan nilai 10 dari tujuh kali pertandingan, yaitu tiga kali menang (atas Persiwa Wamena, Persisam Samarinda, dan Bontang FC), sekali seri (lawan Persiba Balikpapan, serta tiga kali kalah (dari PSM Makassar, Persema Malang, dan Arema Indonesia). (m/antarajateng)
Super Liga 5762329444112899624

Posting Komentar

  1. Tag dukung . .
    Sampe ELek, sampe Tuek, Sampe Matek ..
    Tetp dukung PERSIJAP

    BalasHapus
  2. eh santai aja bro kalau coment,,jngn kyk gtu ngmonge,,
    malu ah kalau ntar dblog ksayangan kita ni dliatin sma tamu2 dr suporter laen,ok coy

    sesama pecinta PERSIJAP harus PLUR
    Peace Love Unity Respect

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email