Loading...

RCTI Tayangkan 40 Laga Piala Indonesia

JAKARTA – Setelah secara resmi menjadi ofisial partner Piala Indonesia 2010, RCTI berjanji akan menayangkan sekira 40 pertandingan, termasuk babak semifinal serta final.

Menanggapi kerja sama dengan pihak RCTI, CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono berharap ini merupakan sebagai bukti bahwa sepakbola nasional memiliki nilai jual yang sangat tinggi sekali.

Sekira 80 pertandingan akan bergulir selama satu musim Piala Indonesia 2010. Rencananya, RCTI akan menayangkan sekira 40 pertandingan. Khusus babak semifinal serta final, siaran akan berlangsung secara prime time.

Programing & Produksi RCTI Harsiwi Achmad mengatakan, pihaknya memiliki alasan ingin bekerja sama dengan PT Liga Indonesia.

“Kami ingin tayangan televisi kami bisa lebih variasi dari tayangan yang sudah ada,” jelas Harsiwi kepada wartawan dalam penandatangan MoU di kantor PT Liga Indonesia, Jakarta, Kamis (25/3/2010).

Piala Indonesia sendiri mulai bergulir 15 April dan berakhir pada akhir Juli mendatang. Sementara itu, Joko mengatakan, babak 8 besar akan berlangsung di delapan kota yang berebeda.

Mereka adalah Palembang, Lamongan, Karawang, Kediri, Malang, Surabaya, Samarinda dan Jayapura. Sedangkan partai puncak akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. “Pemenang dari turnamen ini kesempatan berpastisipasi di Piala Champions Asia,” tandas Joko.
(hmr-okezone)
Piala Indonesia 2027076445027076408

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email