Loading...

Uji Coba Untuk Pantau Pemain


Untuk menjaga kebugaran tim, Persijap Jepara bakal melakoni laga ujicoba, di sela-sela kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B.

Tim yang bakal menjadi lawan dalam laga ujicoba mereka adalah Persiku Kudus. Rencananya, laga ujicoba akan digelar pada Jumat (20/5/2016), sekitar pukul 15.30 WIB, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara.

CEO Persijap M Said Basalamah mengatakan, ujicoba digelar untuk menjaga kebugaran dan iklim bertanding, bagi pemain selama libur pertandingan resmi di ISC seri B, setelah sebelumnya melawan PSIM Yogyakarta.

”Libur main di ISC B, kami mau momentum pertandingan tetap jalan. Selain itu juga memberikan kesempatan bermain bagi pemain-pemain yang belum dapat main dalam pertandingan resmi,” ujar Basalamah, Selasa (17/5/2016).

Basalamah mengatakan, dalam laga ujicoba nanti juga dijadikan sarana untuk memantau perkembangan sejumlah pemain yang ada. Terutama pemain yang baru bergabung, seperti Heru Nerly dan beberapa pemain muda putra daerah, yang diproyeksikan bakal ikut didaftarkan sebagai pemain Persijap secara resmi.

Pendaftaran pemain sendiri, menurut Basalamah, diperpanjang sampai 23 Mei 2016. Jadi ujicoba ini sekalian menjadi ajang mencari striker tambahan yang akan diundang. ”Kami juga mendaftarkan dua pemain muda asli Jepara yakni Musa dan Andik sebagai pemain Persijap,” terang Basalamah.

Jika ditotal, apabila nantinya mendapatkan striker tambahan, Persijap bakal memiliki 26 pemain dalam ajang ISC seri B tahun ini. Jumlah tersebut juga sudah termasuk dua pemain muda baru hasil seleksi dan pantauan yang dilakukan coach Yusack Sutanti di kompetisi lokal Jepara.

”Untuk laga ujicoba dengan Persiku, harga tiket sama semua. Yakni hanya Rp10 ribu untuk semua tribun,” imbuhnya. ( )
Persijap 775307182774908626

Posting Komentar

  1. terima kasih telah diijinkan berkunjung ke situs anda. salam sukses dari hargasamsungsmartphone.com
    Samsung Galaxy Fame
    Samsung Galaxy Chat
    Samsung Galaxy Grand Prime
    Samsung Galaxy Y Duos

    BalasHapus
  2. Kangen Persijap Jepara yang dulu waktu masih di pegang oleh ALM Bang JUN. Salah satu kuda hitam di tanah air.

    BalasHapus

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive