Loading...

Persijap Incar Poin pada Tur Jatim

JEPARA - Persijap akan melakoni tiga partai tandang di Jawa Timur. Setelah dijamu Persik Kediri, Sabtu (20/3) mendatang, sudah ditunggu dua tim tangguh asal Malang. Melawan pimpinan klasemen Djarum ISL 2009/2010 Arema Indonesia (24/3), dan terakhir Pesema (28/3).

’’Kami realistis saja, dapat meraih tiga poin sudah cukup. Tapi, bukan berarti kami tidak memburu kemenangan. Jika ada kesempatan, mengapa tidak diambil,’’ kata GM Persijap H Eddy Sujatmiko, tadi malam.

Eddy berharap, keberuntungan meraih poin di kandang Persela dan Persebaya, dapat terulang. Seperti diketahui, pada tur ke Jatim sebelumnya, Persijap menahan 2-2 Persela, dan 1-1 Persebaya.

Pulang dari Surabaya, Persijap kalah 0-1 dari PSM Makassar dan menang 3-1 atas Persiba Balikpapan.
Tim berjuluk ’’Laskar Kalinyamat’’ sementara berada di posisi kesembilan klasemen sementara Djarum ISL, dengan 30 poin, selisih gol 26-24, hasil dari 23 main, 8 menang, 6 seri, dan 9 kalah. Total Persjap masih menyisakan 11 pertandingan, 4 kandang dan 7 tandang.

’’Yang jadi persoalan, lawan yang akan kita jamu, Sriwijaya FC, Persib, PSPS dan Persija, semuanya tim kuat dan punya ambisi untuk jadi juara. Jadi, peluang merebut poin di kandang lawan harus dimaksimalkan,’’ ujar pelatih Junaidi.

Menghadapi Persik, yang sekarang di posisi ke-14 klasemen setelah dibantai lima gol tanpa balas oleh Persiba, Djunaidi tak berani menganggap enteng. Apalagi, pada putaran pertama lalu, Persik berhasil menahan imbang 1-1.

’’Repotnya, tim yang berada di bawah ingin mengjar kemnangan, dan tim yang di atas kita berusaha mempertahankan posisinya,’’ imbuh Junaidi.

Untuk meningkatkan semangat dan kekompakan tim, pada tur tiga laga Jatim, seluruh pemain 23 orang akan dibawa semua. Pertimbangannya, kata pelatih yang biasa disapa Bang Jun, ada 12 pemain line up mengantongi kartu kuning.
Selain itu, juga ada yang sakit setelah bermain melawan Persiba lalu, striker Johan Juansyah, Eki Nurhakim. (kar-28)
Super Liga 8883954875008834199

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Follow Us


History

Official Jersey

Archive

Follow by Email